Gubernur Sugianto: Patuhi Prokes dan Jaga Imun Selama Berpuasa

Gubernur Sugianto: Patuhi Prokes dan Jaga Imun Selama Berpuasa

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadhan hingga beraktifitas sehari-hari.

"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankannya. Semoga ibadah Ramadhan tahun ini kita diberikan keberkahan dan pandemi Covid-19 segera selesai. Jangan lupa untuk menggunakan prokes dalam beribadah, beraktifitas serta menjaga imun tubuh agar tetap sehat," katanya di Istana Isen Mulang, Senin (12/4/2021).

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut juga meminta warga untuk mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting guna menjaga diri dan keluarga dari potensi Covid-19, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan menjalankan aktifitasnya berjalan dengan baik.

"Tentunya puasa tahun ini masih di stuasi pandemi Covid. Untuk menambah ibadah, kita bisa melaksanakan di rumah bersama keluarga, seperti tadarus dan amalan-amalan lainnya. Mari kita berdoa agar situasi pandemi saat ini segera berlalu dan bisa kita bangkitkan pelan-pelan perekonomian masyarakat ke depannya," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama