DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator HSU

DPRD Kapuas Terima Kunker Legislator HSU

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, kembali kedatangan tamu. Kali ini kunjungan kerja dari sejumlah legislator asal kabupaten dengan motto Agung, Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, Senin (5/4/2021).

Rombongan legislator HSU, ini dipimpin Waket I DPRD HSU, H Mawardi diikuti sejumlah anggotanya dan diterima oleh jajaran DPRD dan Setwan DPRD Kapuas.

Usai kunjungan, kepada awak media, Waket DPRD HSU, Mawardi menyampaikan, kunker tersebut dalam rangka sharing dan koordinasi terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah.

"Kunjungan kali ini terkait sharing dan koordinasi LKPj Kepala Daerah. Bagaimana mekanismenya, yang pada intinya antara DPRD Kapuas dan DPRD HSU tidak jauh berbeda," kata Mawardi.

Wakil rakyat di DPRD HSU ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan jajaran DPRD dan Setwan DPRD Kapuas.

"DPRD Kapuas, sudah cukup baik dalam hal pelayanan bahkan dalam memberikan informasi-informasi terkait tupoksi legislasi. Jadi cukup memuaskan dan pihak sekretariat dewan terbuka atas informasi yang kita minta," ujar politisi PKB ini.

Sementara, sekretaris DPRD Kapuas H Hidayatullah,  juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari DPRD HSU tersebut.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama