Dikawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lurah Panarung Salurkan Tali Asih

Dikawal Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lurah Panarung Salurkan Tali Asih

PALANGKA RAYA, MK - Bentuk kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya bersama Lurah Panarung dan Bhabinkamtibmas sambangi warga mengedukasi protokol kesehatan serta memberikan tali asih berupa sembako kepada salah satu warga, Rabu (21/4/2021).

Lurah Panarung, Evi Kahayanti menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kelurahan bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam mengedukasi prokes serta menyalurkan tali asih berupa sembako kepada Ardi (60) warga jalan Halaban yang hidup sebatang kara dan tidak memiliki pekerjaan.

"Semoga dengan bantuan seadanya ini bisa membantu beban hidup bapak Ardi sehari-hari," tukasnya.

Sementara itu Babinsa Serma Saulus Hasibuan mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukannya itu merupakan bentuk sinergitas yang nyata di lingkup Desa/Kelurahan dengan membantu setiap kesulitan warga, sehingga memberikan sesuatu yang positif.

"Sudah menjadi keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 saat ini, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban bapak Ardi ini," tandasnya.

Kemudian, Ardi mengucapkan terimakasih kepada Lurah Panarung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepadanya.

"Terima kasih Bu Lurah dan Bapak TNI Polri, saya tidak bisa membalas apa-apa, balasan saya hanya doa restu yang baik, lancar, mudah dalam bekerja semoga Allah memberikan keberkahan bagi kita semuanya," ucapnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama