Bukber, Bupati Sayed Doa Bersama Jajaran Pemkab Kotabaru

Bukber, Bupati Sayed Doa Bersama Jajaran Pemkab Kotabaru

KOTABARU, MK - Baru tiga hari usai dilantik, Bupati Kotabaru Sayed Jafar beserta jajaran Pemkab Kotabaru berbuka bersama sekaligus menggelar doa bersama agar pandemi Covid-19 berlalu dari negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Kotabaru, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan ini digelar di kediaman Bupati Kotabaru. Ini sekaligus dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur'an yang dirangkai dengan syukuran atas selesainya Pilkada yang telah digelar di Kotabaru tahun 2020 lalu.

Bupati Sayed mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas selesainya Pilkada dan sebagai perekat tali silaturahmi bersama jajaran Pemkab Kotabaru dan Forkominda.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan tahapan Pilkada dari awal hingga sampai pelantikan," ucap Sayed.

Sayed berpesan kepada seluruh ASN agar selalu mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya, karena birokrat merupakan salah saru penyangga pemerintah daerah sekaligus penggerak roda pembangunan.

"Jadikanlah kegiatan doa bersama ini sebagai inspirasi dan motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara," kata Sayed.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu di wilayah Kotabaru. Saya juga berdoa agar seluruh elemen masyarakat Kotabaru bisa diberikan kekuatan iman, dan mendekatkan diri kepada Allah untuk meningkatkan amal saleh di bulan suci Ramadhan ini," pungkasnya.

Turut hadir di acara ini Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, Forkopimda, Sekda Kotabaru, Kepala SKPD, alim ulama dan tokoh agama, serta tamu undangan lainnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama