Adu Kuat, Dua Mobil Pikap Bertabrakan Satu Nyungsep ke Parit

Adu Kuat, Dua Mobil Pikap Bertabrakan Satu Nyungsep ke Parit

PULANG PISAU, MK - Dua buah mobil Pikap adu kuat alias bertabrakan, tepatnya di Jalur Trans Kalimantan, Desa Gohong Km 76 sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (27/4/2021).

Informasi dari sumber yang melintas, kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil Pikap warna putih yang dikemudikan Usup yang bermuatan buah pisang dari daerah Pelaihari, Kalimantan Selatan menuju Palangka Raya.

Atas insiden itu, satu mobil terbalik dan masuk ke dalam parit, sedangkan mobil pikap lawannya warna biru jenis suzuki KH 9542 AC yang dikemudikan oleh Sevin bersama Imis dari Desa Jabiren menuju Pulang Pisau untuk mengambil barang mengalami ringsek pada bagian depan. 

Dikatakan Sevin pengemudi Pick Up warna biru, saat itu ia berselisihan tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba dari arah Pulang Pisau yang dikemudikan oleh Usup melebar ke jalur kanan, dan menabrak mobil yang dikendarai Sevin dan tidak bisa dihindari oleh sopir pick up membawa buah pisang, yang langsung meluncur ke parit bersama 3 orang penumpangnya. 

Beruntung, dari peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun Sevin dan Imis mengalami luka ringan, sedangkan usup usai laka itu mengalami pingsan di TKP.

"Kondisi cuaca padahal cukup cerah dan jalan lurus," ujarnya.

Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Sedangkan korban sudah dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan.[manan]


Lebih baru Lebih lama