Wahid Imbau Warga Kota Palangka Raya Bersatu Ciptakan Situasi Kondusif

Wahid Imbau Warga Kota Palangka Raya Bersatu Ciptakan Situasi Kondusif

PALANGKA RAYA, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya mengimbau seluruh elemen masyarakat bersatu dalam upaya menciptakan situasi daerah yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPRD setempat, Wahid Yusuf SH.

"Kita dari DPRD sendiri sangat mendukung program dalam menciptakan situasi yang kondusif dan berharap seluruh elemen masyarakat pun memberi dukungan yang sama," ungkapnya, Rabu (17/3/2021).

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Tengah (Kalteng) itu pun mengajak masyarakat untuk menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa.

"Masyarakat diharapkan tidak terpengaruh dengan kata-kata provokasi yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Kita dukung program pemerintah dalam membangun bangsa dan negara, termasuk di Kota Cantik ini," imbuhnya.

Dilanjutkan pria yang juga menjabat Ketua KNPI Kota Palangka Raya menuturkan, persatuan akan menciptakan kondusifitas, maka hal-hal positif perlu dibangun agar pembangunan di daerah baik infrastruktur maupun sumber daya manusia dan alam yang dimiliki dapat berjalan dengan optimal dan sesuai target.

"Dengan menjaga persatuan dan kebersamaan dalam menolak segala bentuk provokasi akan memudahkan jalannya pemerintahan di daerah," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama