Pemkab Kapuas Dukung TMMD ke-110

Pemkab Kapuas Dukung TMMD ke-110

KUALA KAPUAS, MK - Pemerintahan Kabupaten Kapuas mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilaksanakan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat menyampaikan hal tersebut di sela kegiatan pembukaan TMMD ke 110 dengan tema Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Kegiatan dihadiri langsung Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto
di aula Makodim 1011 Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (2/3/2021).

Ben menegaskan, program TMMD secara langsung menyentuh kebutuhan urgen masyarakat serta lingkungan.

"Pemkab Kapuas selalu mendukung kegiatan TMMD apa lagi kegiatan TMMD ini adalah kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat," sebut Ben.

Kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021 di wilayah Kodim 1011 ini berlokasi di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Dandim 1011/Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro selaku Dansatgas TMMD menyampaikan  pengerjaan kegiatan TMMD, meliputi jalan semenisasi, Jambanisasi, dan rehab mushola.

Pada kesempatan itu Ben Brahim tidak lupa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada TNI khususnya Dandrem 102/Pjg, Dandim 1011/Klk dan jajaran atas terlaksananya kegiatan TMMD di Kabupatem Kapuas.

"Sudah tentu dalam hal ini kita juga berterimaksih kepada TNI, Dandrem Dandim dan jajaran, yang telah membantu masyarakat kami, mudah-mudahan kegiatan ini terus berlanjut," pungkas Ben.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama