Legislator Komisi I Kotabaru Ini Ajak Masyarakat Kotabaru Sukseskan Vaksinasi

Legislator Komisi I Kotabaru Ini Ajak Masyarakat Kotabaru Sukseskan Vaksinasi

KOTABARU, MK - Anggota Komisi I DPRD Kotabaru, Syaipul Rahmadi mengajak seluruh masyarakat Kotabaru dan aparatur agar dapat berpartisipasi untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19, Selasa (23/3/2021).

Syaipul berharap masyarakat Kotabaru bisa menerima vaksin Covid-19 secara massal, di mana ini sebagai upaya bersama dalam menghentikan pandemi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Kita perlu kerja sama dengan semua pihak, salah satunya mendukung program Vaksinasi Covid-19," imbuh Syaipul.

Menurutnya, vaksinasi ini merupakan program pemerintah dan sudah berjalan di lingkungan legislator. Setidaknya akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersedia divaksinasi. 

"Untuk kekebalan tubuh kita sangat diperlukan dalam memutus laju penularan infeksi Covid-19 di tengah masyarakat saat ini, walaupun sudah divaksin tentunya kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir seminim mungkin terpapar virus Covid-19," paparnya.

Syaipul menambahkan, saat menerima suntik vaksin dosis pertama yang dilakukan Senin 8 Maret 2021. Ia tidak ada merasa sakit saat disuntik Vaksin, jadi Ia berharap masyarakat jangan takut divaksin.

"Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah daerah dan petugas Dinas Kesehatan," ucapnya.[zainuddin]



Lebih baru Lebih lama