Legislator Ini Support Faisal Tampil Kali Kedua di LIDA 2021

Legislator Ini Support Faisal Tampil Kali Kedua di LIDA 2021

PULANG PISAU, MK - Dukungan terhadap Muhammad Faisal (M Faisal), terus berdatangan. Kali ini, dukungan tersebut datang dari legislator perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau, yakni Nova Selvia.

Dukungan terhadap pria 22 tahun asal Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah itu, setelah M Faisal berhasil lolos mengikuti ajang Lida Dangdut (LIDA) Indosiar.

"Sebagai wakil rakyat, saya pribadi merasa bangga atas talenta yang dimiliki adek kita Faisal ini, dari itu saya yang juga mewakili rekan-rekan di DPRD Pulpis terus mensupport Faisal semoga lolos ke babak selanjutnya," ucap Nova sarapan akrab Srikandi DPRD Pulang Pisau, Kamis (11/3/2021).

Selanjutnya, Nova berpesan agar Faisal terus menjaga kondisi fisik. Artinya jangan sampai kelelahan, atur pola makan dan istirahat yang cukup, dan yang tak kalah penting terus berlatih dengan maksimal

"Faisal ini merupakan aset kita, khususnya di bidang tarik suara. Sebagai bentuk kepedulian kami, tadi saya bersama suami menghantar Faisal ke Palangka Raya untuk memilih kostum persiapan Faisal performance kali kedua," kata Nova dengan cukup singkat.

Perlu diketahui, M Faisal ini juga pernah mengikuti berbagai kegiatan keagamaan, seperti pernah mengikuti Lasqi dan MTQ, baik tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. 

"Suara Faisal ini bukan hanya mengaji, tetap saat melantukan ayat suci Alquran dan pembacaan maulid Habsyi sangat merdu," ujar Yunani salah satu perempuan yang pernah sebagai pengasuh Faisal di bidang keagamaan.[manan]
Lebih baru Lebih lama