Legislator Ini Ajak Warga Kapuas Sukseskan Program Vaksinasi

Legislator Ini Ajak Warga Kapuas Sukseskan Program Vaksinasi

KUALA KAPUAS, MK - Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Lawin mengajak seluruh warga dan aparatur berpartisipasi menyukseskan program vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dia juga berharap semua masyarakat bisa menerima vaksin Covid-19 secara massal, sebagai upaya bersama dalam menghentikan pandemi.

"Untuk memutus mata rantai penularan covid-19 ini perlu kerjasama semua pihak. Salah satunya mendukung program vaksinasi," kata Lawin, Selasa (23/3/2021).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi pemerintah yang sudah berjalan di lingkungan legislator setidaknya akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk bersedia divaksinasi. 

Mengingat, kekebalan kelompok sangat diperlukan dalam memutus laju penularan infeksi Covid-19 di tengah masyarakat.

"Dan kendati sudah divaksin tentunya kita akan terus menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir seminim mungkin terkena Covid-19," ujarnya.

Lawin menuturkan, saat menerima suntik vaksin dosis pertama yang dilakukan Senin, 22 Maret 2021 kemarin, tidak merasa terlalu sakit saat disuntik vaksin.

"Tidak terlalu sakit saat disuntik vaksin, kemaren. Jadi jangan takut divaksin," imbuhnya.

Politisi Hanura ini juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih, kepada Pemda dan petugas Dinas Kesehatan setempat.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas melalui Dinkes yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi bagi anggota DPRD dan pegawai sekretariat dewan," pungkasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama