Jangan Terprovokasi dengan Aksi Bom Bunuh Diri

Jangan Terprovokasi dengan Aksi Bom Bunuh Diri

KOTABARU, MK - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotabaru, M. Arif, mengimbau masyarakat dan umat beragama di Kotabaru agar tidak terprovokasi dengan kasus bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar pada Minggu 28 Maret 2021 lalu.

Ketua DPRD Kotabaru juga meminta kepada masyarakat jangan mudah terpancing dan percayakan kepada penegak hukum untuk mengusutnya.

"Saya berharap jangan ada umat yang terpancing, apalagi terprovokasi dengan insiden bom bunuh diri di Makassar. Mari semuanya kita serahkan kepada penegak hukum yang berwenang untuk mengusutnya," ujar Arif, Rabu (31/3/2021).

Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengecam dan mengutuk keras aksi bom bunuh diri tersebut, karena di dalam ajaran agama, khususnya umat Islam tidak membenarkan dengan melakukan bom bunuh diri tersebut.

"Saya sangat mengecam keras atas tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar," tegasnya.

Seluruh anggota DPRD Kotabaru juga mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas terjadinya insiden yang menelan belasan korban dari peristiwa bom bunuh diri tersebut.

"Semoga para korban yang terkena bencana ini diberikan kekuatan dan ketabahan serta diberikan kesembuhan," tandasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama