Hasil Muscab, Tommy Saputra Nakhodai PKB Kabupaten Kapuas

Hasil Muscab, Tommy Saputra Nakhodai PKB Kabupaten Kapuas

PALANGKA RAYA, MK - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas, menghasilkan keputusan Kepengurusan baru, dengan terpilihnya Tommy Saputra sebagai Ketua, Ust H Ahmad Mujahidin sebagai sekretaris dan Saukani sebagai Bendahara untuk kepengurusan DPC PKB Kabupaten Kapuas Periode 2021-2026.

Pelaksanaan Muscab PKB Kapuas digelar di Kota Palangka Raya, Minggu 14 Maret 2021 tersebut merupakan satu rangkaian Muscab DPC PKB se Kalimantan Tengah, yang dibuka  resmi secara virtual oleh Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami.

Kegiatan Muscab  dihadiri Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), serta perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Tommy Saputra, Ketua DPC PKB Kapuas terpilih melalui rilisnya, Senin (15/3/2021) menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Kepercayaan ini akan saya emban bersama sama untuk membesarkan PKB di Kabupaten Kapuas," kata Tommy.

Lanjutnya, ada beberapa langkah yang akan lakukan dalam waktu dekat ini yaitu berupa sowan kepada para tokoh Nahdlatul Ulama (NU), karena kita menilai PKB adalah partai yang didirikan para tokoh NU.

"Jadi sudah sepatutnya kita meminta saran dan masukan kepada para kiyai," imbuh dia.

Bagaimana cara, sambung Tommy, agar PKB dapat dekat dengan warga Nahdliyin dan Warga Kabupaten Kapuas pada umum.

"Kita yakini apabila kedekatan tersebut dapat terjalin Insya Allah pada Pemilu legislatif akan datang perolehan suara dan kursi PKB akan meningkat," tandasnya.

Tommy Saputra, salah satu tokoh pemuda yang aktif diberbagai organisasi ini juga menyampaikan bahwa, generasi muda sebagai penerus bangsa sudah seharusnya berperan dalam perpolitikan.

"Karena dengan berpolitik kita dapat berperan aktif dalam membangun daerah dan bangsa ini,” tukasnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama