Grand Final Unjuk Bakat Jagau Linga dan Bawi Kemeluh 2021, Ini Pemenangnya

Grand Final Unjuk Bakat Jagau Linga dan Bawi Kemeluh 2021, Ini Pemenangnya

KUALA KAPUAS, MK - Malam grand final unjuk bakat pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata 2021 yang digelar Pemkab Kapuas melalui Dinas Kebudayaan dan Kepemudaan dan Olah Raga (Disbudpora) digelar di Aula Pemda Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Rabu (17/3/2021).

Estafet Jagau Linga dan Bawi Kameluh sebelumnya Anshari dan Devalentine kini diteruskan oleh Muhammad Tio Illiasa dan Pricella sebagai Jagau Linga dan Bawi Kameluh 2021.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun 2021 ini ajang pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2021 dimeriahkan dengan dua kategori baru yaitu kategori anak-anak (cilik) dan kategori remaja. 

Adapun yang terpilih dari dua ketegori tersebut yaitu Jagau Pariwisata Cilik atas nama Farrel dan Bawi Kameluh Cilik atas nama Chyla. Sementara itu, kategori remaja untuk Jagau Pariwisata atas nama Alvin dan Bawi Kameluh atas nama Yassa.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang pemilihan Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Tahun 2021 baik kategori anak, remaja maupun dewasa," kata Sekda Kapuas Septedy.

Lanjutnya, dengan kegiatan tersebut, diharapkan Kabupaten Kapuas akan mudah dikenal oleh orang luar melalui duta-duta wisatanya.

Malam grand final tersebut dihadiri  sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas,  perwakilan Polres Kapuas, Kodim 1011,  tokoh adat, tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama