Fordayak Pulpis gelar Rapat Persiapan Pengukuhan Pengurus DPD

PULANG PISAU, MK - Forum Pemuda Dayak atau Fordayak Kabupaten Pulang Pisau, pada Kamis (4/3/2021) malam menggelar Rapat Persiapan Pengukuhan Pengurus DPD Fordayak kabupaten setempat.

Agenda rapat dihadiri sejumlah pengurus DPP dan DPD Fordayak. Kegiatan membahas dan menyampaikan jadwal Munas serta dirangkai dengan jadwal pengukuhan DPD Fordayak Pulang Pisau akhir bulan ini, tepatnya 28 Maret 2021.

Hermawan Mihing, Ketua DPD Fordayak Kabupaten Pulang Pisau mengatakan, pada kesempatan rapat ini pihaknya melakukan finalisasi pengurusan DPD Fordayak Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021.

Selain itu, pihaknya juga membahas terkait persiapan pengukuhan serta persiapan DPD Fordayak Kabupaten Pulang Pisau dalam keikutsertaan pada Munas dan juga persiapan acara silaturahmi pengurus DPD, Dewan Pembina serta Dewan penasehat DPD Fordayak Kabupaten Pulang Pisau.

"Kita bersyukur kegiatan rapat oleh malam tadi berjalan lancar, sukses sesuai keinginan bersama," ujar Hermawan Mihing kepada sejumlah awak media menyampaikan, Jumat (5/3/2021).

Setelah hasil rapat kemarin berlangsung, dirinya berharap, segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPD Fordayak Kabupaten Pulang Pisau dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ADRT organisasi.
 
"Perlu diketahui, salah satu tujuan Fordayak ini menjunjung tinggi proses hukum yang berkeadilan bagi masyarakat Dayak Kalimantan Tengah secara khusus. Kemudian, menjaga kerukunan umat beragama, baik Etnis, antar golongan, serta melestarikan Adat dan Kebudayaan Kalimantan Tengah," ungkapnya dengan cukup singkat.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar