DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Bumi Handep Hapakat

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Legislator Bumi Handep Hapakat

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kerja) Komisi III DPRD Bumi Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat (12/3/2021).

Kunker Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau dipimpin Ketua Komisi III Ahmad Jayadikarta didampingi anggota lainnya, diterima oleh jajaran pegawai Sekretariat DPRD Kapuas.

Ahmad Jayadikarta mengatakan kunjungan kerja ini bertujuan untuk berkoordinasi terkait dengan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19, yang saat ini tengah berjalan.

"Kami koordinasi ke sini, ternyata untuk Kapuas masih belum melaksanakan vaksinasi juga bagi anggota DPRD Kapuas," katanya.

Terlebih juga, lanjut Politisi Nasdem ini melakukan koordinasi terkait fungsi pengawasan, dalam hal ini berkaitan dengan sejauh mana vaksinasi ini sudah berjalan.

"Karena masyarakat pun banyak memerlukan vaksin ini. Terutama sesuai kriteria yang dicanangkan presiden, yang perlu sekali itu lansia. Jadi kita koordinasi ke sini," jelasnya.

Ia berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas. 

"Mudah-mudahan tali silaturahmi juga terus terjalin dengan baik dari kegiatan ini," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah diwakili Kasubbag Perlengkapan, Mujiono mengatakan, untuk pelaksanaan vaksinasi bagi anggota DPRD Kapuas maupun sekretariat belum dilaksanakan, karena masih menunggu jadwal yang sudah ditentukan oleh pihak Dinkes Kapuas.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini juga silaturhami dapat terus terjalin dengan baik," pungkas Mujiono.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama