Bupati Edy Ajak Warga Kalteng Dukung Faisal LIDA 2021

Bupati Edy Ajak Warga Kalteng Dukung Faisal LIDA 2021

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Pulang Pisau untuk memberikan dukungan kepada Faisal dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya kepada pria kelahiran Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Ajakan tersebut, disampaikan Bupati Edy Pratowo kepada sejumlah awak media, Rabu (10/3/2021) usai ditemui Faisal di rumah jabatannya.

"Ayo dukung Faisal! pemuda asli Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, semoga Faisal menjadi pemenang dan mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau serta Provinsi Kalteng, selamat berjuang, dan semoga sukses," ajak orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu.

Pada kesempatan itu, Bupati yang juga sebagai Wakil Gubernur Kalteng terpilih memberikan nasehat dan semangat kepada Faisal agar terus berjuang menjadi yang terbaik di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

"Tetap semangat, rajin berlatih dan jaga kesehatan di tengah pandemi saat ini," pesan Edy kepada Faisal yang telah dinobatkan menjadi Duta Provinsi Kalteng serta mendapatkan Golden Tiket dan Slempang di LIDA 2021 sesion 4 tersebut.

"Kita tentu sangat bangga dengan prestasi yang diraih Faisal di LIDA 2021, apa yang telah dicapainya saat tentu berkat perjuangan dan kegigihannya meraih apa yang diinginkannya, kita sangat mendukung pemuda-pemuda berbakat seperti Faisal," tambahnya.

Sementara disampaikan Faisal, atas kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau dan warga masyarakat Kalteng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Sebab, menurutny, tanpa dukungan seluruh pihak dirinya tidak menjadi apa-apa.

"Baik kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Ketua Dewan beserta wakilnya, dinas dan seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau secara khusus dan Kalteng secara umum, saya Faisal mengucapkan ribuan terimakasih. Hanya ucapan ini yang bisa saya sampaikan, saya akan gunakan kesempatan ini dengan sebaik mungkin," kata Faisal dengan cukup singkat.[manan]
Lebih baru Lebih lama