Bom Bunuh di Makassar, Waket DPRD Bartim Mengutuk Keras Pelaku

Bom Bunuh di Makassar, Waket DPRD Bartim Mengutuk Keras Pelaku

TAMIANG LAYANG, MK - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Arianto S Muler mengutuk keras dan sangat prihatin atas kejadian bom bunuh diri di Makassar.

"Aksi bom bunuh diri ini dilakukan oleh kelompok intolerasi keberagaman yang menginginkan terpecah belahnya NKRI. Kita jangan terpancing, justru sebagai anak bangsa mari kita perkuat rasa perduli antar sesama, mari kita tingkatkan rasa toleransi. Sebentar lagi saudara kita umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa," ungkapnya, Senin (29/3/2021).

Dilanjutkannya, apapun agama dan keyakinan, mari dukung dan jaga kedamaian, wujudkan kebersamaan, keamanan di wilayah masing-masing.

"Dengan kita memulai menjaga kebersamaan di lingkungan kita, maka akan bisa mewujudkan rasa nyaman dan aman antar kita semua," imbuhnya.

Ia juga meminta aparat penegak hukum agar segera mengusut dalang pengeboman tersebut, dan ia juga harapkan kedepan untuk masyarakat  jangan mudah terprovokasi atau mau di adu domba oleh orang-orang yang mau memecah belah NKRI.

"Mari kita lawan terorisme," tegasnya.[rama]
Lebih baru Lebih lama