Anggota DPRD Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Berjalan Kondusif

Anggota DPRD Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Berjalan Kondusif

PULANG PISAU, MK - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Arif Rahman Hakim memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Pulang Pisau berjalan aman, lancar dan kondusif.

"Sejak tahapan hingga pelaksanaan Pilkades serentak berjalan aman, lancar dan kondusif. Tentu kita berikan apresiasi kepada seluruh panitia, baik tingkat kabupaten dan desa yang sudah mempersiapkan pelaksanaan Pilkades ini dengan baik," kata Hakim, Kamis (18/3/2021).

Ketua fraksi PPP dan Ketua PPP ini mengatakan, suksesnya gelaran Pilkades serentak ini tidak lepas dari kerjasama yang baik, antara panitia kabupaten dan desa serta dukungan dari masyarakat di Bumi Handep Hapakat.

Apalagi, kata dia, Pilkades di gelar ditengah pandemi Covid-19 sekarang ini yang membutuhkan penanganan khusus, yakni protokol kesehatan sehingga membutuhkan kesiapan dalam penyediaan sarana prasarana pendukung Prokes.

"Saya kira kesiapan panitia sudah cukup baik menyediakan sarana protokol kesehatan di masing-masing TPS, mulai penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, sarung tangan dan masyarakat yang hadir pun disiplin Prokes, " ungkapnya.

Hakim berharap Pilkades yang diikuti 45 desa ini melahirkan pemimpin desa yang amanah, berintegritas dan profesional dalam bekerja sehingga dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan desanya.

"Siapapum nantinya yang terpilih harus kita dukung bersama guna membangun desa dalam mengimplementasikan program pembangunan dalam memajukan desanya," tandasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama