Septedy Ingin Bazaar UMKM Bawa Dampak Kemajuan Ekonomi Kapuas

Septedy Ingin Bazaar UMKM Bawa Dampak Kemajuan Ekonomi Kapuas

KUALA KAPUAS, MK - Mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy membuka secara resmi penyelenggaraan Bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang digagas Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kapuas, Selasa (2/2/2021).

Bazaar UMKM ini digelar selama dua pekan, mulai 1 hingga 15 Pebruari 2021 di Citimall, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

"Saya berharap agar kegiatan ini akan berdampak signifikan untuk kemajuan ekonomi masyarakat," kata Septedy, saat membuka kegiatan.

Pemkab Kapuas, lanjut dia, akan terus memberikan dukungan penuh untuk perkembangan UMKM yang telah ada.

"Bazaar ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Kapuas itu tidak stagnan. Meski sekarang kita sedang dilanda pandemi Covid-19, masyarakat tetap memiliki kreativitas, inovasi dan tetap bergerak untuk perkembangan ekonomi masyarakat melalui pengoperasian UMKM,” kata Septedy.

Sekda Kapuas ini juga  menyampaikan terima kasih kepada Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM) Kapuas yang telah membangun dan membina UMKM di Kabupaten Kapuas. 

"Terima kasih juga untuk Kadin Kapuas yang terus berperan mengelola UMKM Kapuas," imbuhnya.

Apresiasi juga disampaikan kepada manajemen Citimall Kapuas yang telah memberikan dukungan penuh dengan penyediaan tempat secara gratis dan juga sponsor-sponsor yang turut berpartisipasi.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama