Pemilu 2024, DPC Gerindra Bartim Targetkan 6 Kursi

Pemilu 2024, DPC Gerindra Bartim Targetkan 6 Kursi

TAMIANG LAYANG, MK - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah yang baru resmi dilantik dan dikukuhkan pada Jumat 26 Februari 2021 lalu.

"Kita dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Barito Timur, diberi target perolehan 6 kursi DPRD Barito Timur pada pemilu tahun 2024 mendatang," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah, Iwan Kurniawan.

Ditegaskannya, dengan ketokohan Eskop sebagai Ketua DPC Bartim yang baru, Partai Gerindra mampu meningkatkan suaranya maupun kursinya untuk pemilu 2024 nanti.


Ia berharap, kepengurusan Partai Gerindra yang baru di Bartim mampu merangkul semua elemen sehingga target 2 kursi dari 3 daerah pemilihan yang ada dapat tercapai.

"Insya Allah dengan ketokohan Pak Eskop sebagai Ketua DPC Bartim yang baru, Partai Gerindra mampu meningkatkan suaranya maupun kursinya untuk pemilu 2024 mendatang. Peluang di Bartim ini sangat besar dan kami optimis Partai Gerindra dapat mencapainya," imbuhnya.

Terpisah, Eskop yang dimintai tanggapannya, Sabtu (27/2/2021) menjelaskan, target tersebut menjadi bagian dari komitmennya saat menyatakan kesiapan memimpin partai berlambang burung garuda tersebut.

"Kami akan bekerja totalitas, karena itu merupakan harapan besar yang harus diwujudkan. Semua pengurus yang telah dilantik akan bekerja sama membenahi organisasi dan personelnya sampai ke tingkat desa," tandasnya.[rama]

Lebih baru Lebih lama