Lagi, Ketua DPRD Kotabaru Divaksin Sinovac

KOTABARU, MK - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis kembali divaksin, Selasa (16/2/2021). Untuk vaksin Covid-19 tahap kedua Ia melakukannya di Puskesmas Desa Sebatung Kecamatan Pulaulaut Sigam.

Syairi sendiri merupakan salah satu role model penerima vaksin Sinovac tahap pertama yang sebelumnya dilaksanakan di room Hotel Grand Surya Kotabaru.

"Vaksinasi Sinovac tahap kedua dengan cara pola jemput bola ini sangat bagus, tujuannya untuk mengurangi perkumpulan orang banyak agar menekan penyebaran virus Covid-19," terang Syairi.

Terkait vaksinasi tahap kedua ini, tambahnya, untuk efek yang dirasakan setelah melakukan penyuntikan hanya terasa ngantuk dan rasa ingin makan terus.

"Gejala yang lainnya tidak ada saya rasakan sama sekali. Semoga vaksinasi Sinovac ini merupakan program andalan kita di wilayah Kabupaten Kotabaru agar dapat menekan dan mencegah penyebaran Covid-19," harapnya.

Ia berharap masyarakat Kotabaru juga menerima vaksinasi ini dan dapat berjalan dengan apa yang diharapkan. Ia juga mengimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan 5M.

"Selalu gunakan masker, menjaga jarak, sering sering mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas, meskipun sudah divaksin," pintanya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar