Kepengurusan Lama Berakhir, Pelti Kapuas Gelar Muscab Pilih Ketua Baru

Kepengurusan Lama Berakhir, Pelti Kapuas Gelar Muscab Pilih Ketua Baru

KUALA KAPUAS, MK - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda memilih ketua baru.

Ini sehubungan telah berakhirnya periode kepengurusan sebelumnya. Kegiatan ini dihelat di Aula Kantor Kemenag Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Jumat (12/2/2021) malam.

Ketua Umum KONI Kapuas, H Saferaniansyah menyambut baik terselenggaranya Muscab tersebut. Dirinya berharap ketua terpilih dan kepengurusan Pelti yang baru solid dan berkomitmen dalam memajukan cabang olah raga tenis lapangan di Kabupaten Kapuas.

Pimpinan Rapat Muscab, Syaifudin menyampaikan dari hasil Muscab tersebut menetapkan H Sajarwan sebagai Ketua Pelti Kapuas periode 2021-2026.

Sajarwan terpilih secara aklamasi, setelah 2 orang kandidat calon ketua lainnya mengundurkan diri dari bursa pencalonan

"Jadi kita pemilihan secara aklamasi, karena 2 bakal calon lain mengundurkan diri, tersisa 1 calon disepakati oleh forum, musyawarah malam ini dianggap sah," kata Syaifudin.

H Ferry, Ketua Panitia Pelaksana Muscab mengatakan digelarnya Muscab tersebut sehubungan telah berakhirnya masa kepengurusan lama periode 2016 - 2021.

"Atas saran dari KONI maka secepatnya kami melaksanakan Muscab pemilihan Ketua Pelti Kabupaten Kapuas periode 2021 - 2026. Muscab malam ini dihadiri 30 peserta, yang mencalonkan Ketua Pelti 3 orang tapi yang 2 orang mundur, maka tersisa 1 orang atas nama H Sajarwan maka dipilihlah secara aklamasi" pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama