Gubernur Sugianto, Kapolda dan Danrem Tinjau Lokasi Food Estate

Gubernur Sugianto, Kapolda dan Danrem Tinjau Lokasi Food Estate

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran Meninjau Lokasi Pembangunan dan Pengembangan Food Estate ke Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (2/2/2021). 

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut bersama Kapolda, Irjen Dedy Prasetyo dan Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto meninjau lokasi tanaman padi yang siap panen, hamparan lokasi food estate hingga ke lokasi lainnya.

Dilokasi juga turut hadir Kepala Dinas Pertanian, Sunarti, Kepala DPUPR, Shalahuddin dan Plt Kadis Kominfo Agus Djunaidi yang kemudian bersama-sama meninjau lokasi hamparan padi yang luas dan duduk di saung untuk melakukan diskusi dan koordinasi.

"Kami bersama Bapak Kapolda dan Bapak Danrem kembali meninjau lokasi food estate untuk melakukan berbagai peningkatan dan perkuatan dalam membangun lumbung pangan nasional. Kita terus meningkatkan dan menguatkan upaya-upaya untuk menyukseskan program nasional food estate ini," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama