Dandim 1011/Klk Buka Pra TMMD Ke-110 di Desa Saka Lagun

Dandim 1011/Klk Buka Pra TMMD Ke-110 di Desa Saka Lagun

KUALA KAPUAS, MK - Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, secara simbolis membuka kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (20/2/2021).

Pembukaan TMMD ditandai dengan digelarnya apel Pra TMMD yang dipimpin langsung Dandim 1011, selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di depan posko Pra TMMD Ke-110 Desa Saka Lagun.
 
Apel ini sekaligus menandainya awal pengerjaan kegiatan TMMD, yang meliputi jalan semenisasi, Jambanisasi, dan rehab Musholla

"Adapun yang menjadi proyek kerja TMMD kali ini meliputi pengerjaan semenisasi jalan, Jambanisasi dan perehaban Musholla Miftahul Jannah," kata Dandim.

Lanjutnya, program TMMD ke-110 tersebut akan berlangsung selama 40 hari kedepannya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap kementerian yang terkait, Lembaga Pemerintah Non Kementerial, BKKBN, Pemerintah Daerah dan BUMN/BUMD, tokoh masyarakat dan semua pihak, atas kerja sama dalam penyelenggaran kegiatan Pra TNI TMMD Reguler ke-110 ini," tutur Letkol Inf Ary Bayu.

Ditambahkannya, karena masih situasi pandemi Covid-19, dalam   pelaksanaan TMMD kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan dalam proses pengerjaanya.

Dalam Kegiatan tersebut Camat Pulau Petak diwakili Kaur Pemberdayaan Yakobson hadir bersama dengan Danramil 1011-05/Tatas Kapt. Inf Handoyo Wakapolsek Tatas Ipda Mawardi dan Kepala Desa Saka Lagun Julkifli, serta undangan lainnya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama