Wabup Bartim Kontrol Beberapa Instansi

Wabup Bartim Kontrol Beberapa Instansi


TAMIANG LAYANG, MK - Guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Habib Said Abdul Saleh mengontrol instansi yang berada di lingkup setempat.

Selain untuk melihat kinerja para pegawai pemerintah yang beraktifitas sekaligus bersilaturahmi dan bertahan muka serta menyampaikan pesan.

"Kunjungan kali ini sebagai bentuk silaturahmi di awal kerja pada tahun 2021 sekaligus pembinaan kepada ASN di lingkungan Pemkab Bartim," ucapnya, Selasa (5/1/2021).

Kunjungan orang nomor dua di Kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah ini dimulai dari  Puskesmas Edison Jaar di Kecamatan Dusun Timur. 

Pada kunjungan tersebut Wabup mengecek fasilitas yang dimiliki oleh Puskesmas serta mendapatkan penjelasan terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Usai berkunjung ke Puskesmas Edison Jaar, Wabup melanjutkan kunjungan menuju kantor Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), sesampainya di kantor tersebut, Dirinya disambut oleh Kepala Disbudparpora, seraya berbincang dan mendapat penjelasan tentang kondisi pariwisata maupun hal yang terkait dengan fungsi Disbudparpora.

"Dalam kunjungan di Disbudparpora, kita juga mendapatkan penjelasan berkaitan dengan jumlah pegawai baik PNS maupun PHT dan PHL yang bekerja," ungkap Habib Saleh.

Pada kesempatan tersebut, Wabup menyampaikan pesan agar ASN tetap produktif dalam bekerja dan menjadi pelopor yang disiplin dalam menerapkan Prokes mengingat situasi Pandemi Covid- 19 masih berlangsung.

"Saya berharap, meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, ASN tetap produktif dalam bekerja dan dapat menjadi pelopor dalam kepatuhan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.[rama]

Lebih baru Lebih lama