Via Zoom, Peringatan HUT ke-48 Diikuti PDIP Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - DPC PDIP Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati HUT ke-48 partai berlambangkan banteng hitam moncong putih. 

Peringatan digelar secara langsung dan via aplikasi zoom bersama Ketua Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri serta seluruh pengurus dan kader PDIP di pelosok bumi Pertiwi ini.

Di Pulang Pisau sendiri menyambut HUT PDIP ke-48 itu berlangsung di sekretariat kantor DPC PDIP setempat, Jalan Trans Kalimantan, Minggu (10/1/2020) sore.

"Di HUT PDIP ke-48 kali ini, mengambil tema Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan," ucap H Ahmad Fadli Rahman," kepada sejumlah awak media usai kegiatan.

Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, di momentum ini pihaknya membagikan puluhan nasi tumpeng yang sudah dikemas kepada sejumlah warga di Pulang Pisau.

"Di momen HUT PDIP kali ini, rangkaian kegiatan yang sebelumnnya sudah diikuti DPC PDIP Pulang Pisau sesuai rundown, yakni mengikuti HUT PDIP di Jakarta secara daring bersama Ibu Megawati, bapak presiden dan wakil presiden RI serta serta jajaran pengurus PDIP," ujar Sekretaris DPC PDIP Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman kepada wartawan usai kegiatan.

Untuk hari ini, lanjut H Fadli begitu sapaan akrab politikus senior PDIP Pulang Pisau, rundown kegiatan yang dilaksanakan yakni membagikan 48 tumpeng yang dibagikan ke pada masyarakat dan sejumlah insan pers di kabupaten berjuluk Handep Hapakat ini. 

"Pembagian tumpeng ini dalam rangka memecahkan rekor muri. Sedangkan untuk penanaman pohon dalam rangka penghijauan nanti akan kita jadwalkan kembali. Semoga dengan momen ini, kita dapat bersama-sama memberikan yang terbaik bagi daerah," tutupnya.

Sementara, hadir dalam peringatan tersebut pengurus dan sejumlah kader DPC PDIP Kabupaten Pulang Pisau.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar