Sambut HUT Ke-48, PDIP Balangan Tanam 1.000 Pohon

PARINGIN, MK - Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48, dimaknai DPC PDIP Kabupaten Balangan dengan menggelar penanaman pohon dan pemotongan tumpeng di halaman Gedung Budaya, Minggu (10/1/2021).

Dengan menargetkan 1.000 pohon secara bertahap di seluruh Kabupaten Balangan, DPC PDIP Balangan menanam pohon secara simbolis sebanyak 100 pohon, di areal samping jalan menuju Gedung Budaya Balangan.

Sekretaris DPC PDIP Balangan, Anshari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan PDIP Balangan menyambut HUT Ke-48 dengan penamaan pohon secara serentak dan pemberian nasi tumpeng.

"Ada 100 pohon pada hari kita lakukan secara simbolis penanaman, selanjutnya kami menargetkan 1000 pohon akan ditanam di tiap-tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan," tuturnya.

Bahkan pihaknya juga memberikan sebanyak 48 nasi tumpeng kepada masyarakat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Balangan.

"Melalui tema Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan, kami partai PDIP Perjuangan Kabupaten Balangan ingin mengajak kita semua bergandengan tangan untuk Kabupaten Balangan yang dicintai," tuturnya.

Semantara itu, Ketua DPC PDIP Balangan, H Syaifullah mengharapkan, melalui peringatan HUT PDIP ke-48 bisa membawa langkah positif ke depan sebagai wujud bersatunya semua elemen.

"Mari semua elemen baik partai politik, perusahaan, Pemerintah dan semua masyarakat Balangan untuk bersatu membangun Balangan yang kita cintai," pungkas Syaifullah, yang juga Wakil Bupati Balangan.[agus]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar