Terjun Langsung, Wakil Ketua DPRD Balangan Pantau Banjir di Desa Buntu Karau

Terjun Langsung, Wakil Ketua DPRD Balangan Pantau Banjir di Desa Buntu Karau

PARINGIN, MK - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Muhammad Ifdali memantau langsung ke masyarakat Desa Buntu Karau yang terdampak banjir di Kecamatan Juai, Kabupaten Balangan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung situasi rumah warga dimana sudah hampir dua hati menggenangi rumah-rumah warga, sementara ketinggian air diperkirakan 1 meter hingga 2 meter.

Ifdali dalam kunjungannya, Sabtu (16/1/2021) menghimbau warga sekitar Desa Buntu Karau untuk selalu waspada menghadapi musibah banjir yang sedang menerjang.

“Kepada seluruh warga Balangan khususnya yang terdampak banjir, kewaspadaan perlu sekali ditingkatkan, terutama banjir tahun ini kelihatannya lebih besar, dan intensitas hujan juga masih tinggi," ungkap Ifdali.

Ifdali berharap agar segera datang bantuan dari stakeholder dalam memberikan bantuan bagi masyarakat desa terdampak banjir di Kabupaten Balangan.

“Semoga bantuan dapat segera disalurkan secara tepat sasaran agar kebutuhan premier masyarakat dapat segera terpenuhi seperti persediaan sembako, selimut dan pakaian layak pakai,” pungkasnya.[agus]

Lebih baru Lebih lama