Terima SK, 142 CPNS Singkawang Diberi Pembekalan

SINGKAWANG, MK - Pemerintah Kota Singkawang memberikan pembekalan tugas serta menyerahkan Surat Keputusan (SK) Walikota Singkawang kepada 142 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tentang pengangkatan CPNS formasi tahun 2019.

Sebanyak 142 CPNS ini diberi pembekalan tugas untuk berbagai bidang di lingkungan Pemkot Singkawang, seperti kesehatan, pendidikan serta tenaga teknisi lainnya, Senin (4/1/2021) di basement kantor Walikota, Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie SE MH menyampaikan, 142 peserta  sudah dan telah diterima sebagai CPNS di lingkungan Pemkot Singkawang. CPNS harus bisa beradaptasi dengan cepat di tempat kerja yang baru.

"Latihan ini juga dilakukan secara integrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat serta motivasi nasionalisme dan kebangsaan," ucapnya.

Ia mengatakan, CPNS harus dapat diikuti dengan baik dan tekun oleh para peserta sebagai bagian dari pendidikan formal dalam berkarier di bidang birokrasi pemerintah.

"Peserta CPNS harus membentuk karakter kepribadian yang unggul, bertanggung jawab, serta kompetensi di bidangnya masing-masing, agar bisa memperkuat profesionalisme," pungkasnya.[martin/hefzie]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar