Awali 2021 di Masa Covid-19, Diskominfo Kotabaru Gelar Apel

KOTABARU, MK - Pasca libur panjang Natal dan Tahun Baru, aktivitas bekerja kini mulai dilakukan di sejumlah instansi. Tak terkecuali di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kotabaru.

Menandai masuk kerja di awal tahun 2021, Diskominfo pun menggelar apel pagi, Senin (4/1/2021). Ini sekaligus sebagai tindak lanjut Surat Edaran Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru yang harus dilaksanakan di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Kepada Diskominfo Kotabaru, Rahadiyan Riyadi S.Sos M.AP menyampaikan, apel Senin ini merupakan tindak lanjut dan instruksi dari Sekda yang dituangkan melalui Surat Edaran beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah, pagi ini semua pegawai baik honorer laki-laki maupun perempuan di lingkungan dinas semuanya berhadir untuk melaksanakan apel pagi sesuai Surat Edaran yang kami terima," ujar Rahadiyan. 

Menurutnya, seluruh pegawai Diskominfo dalam mengawali tahun baru ini hendaknya penuh dengan semangat. Buang semua hal yang tidak baik dari tahun 2020 dan ambil yang baiknya. 

Ia juga mengajak semua karyawan untuk mulai bekerja di tahun yang baru ini dengan semangat baru, kinerja dan prestasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar