Tempel Stiker, Polres Kotabaru tak Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker

Tempel Stiker, Polres Kotabaru tak Bosan Ingatkan Warga Pakai Masker

KOTABARU, MK - Kasat Lantas Polres Kotabaru terus mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan 3M, satu di antaranya memakai masker. Mereka bahkan memasang stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" di mobil angkutan umum, Selasa (12/1/2021).

Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Luthfi Indra Praja SIK melaui KBO Satlantas, Iptu Ardiansyah menuturkan, pemasangan stiker ini bermakna ajakan kepada masyarakat untuk selalu ikut serta dalam rangka percepatan pencegahan Covid-19.

Ajakan berbentuk stiker tersebut ditempel di mobil-mobil angkutan umum, seperti truk, bus, dan Angkutan Kota. 

"Kegiatan penempelan Stiker yang bertema ''Ayo pakai masker'' ini sudah kita laksanakan dan ada beberapa kali kami laksanakan," ucapnya.

Selain melakukan pemasangan stiker, kegiatan juga dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

"Ini guna mencegah penyebaran pandemi covid-19, dan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah," jelasnya.

Ia menambahkan, petugas juga akan mengecek kendaraan-kendaraan yang tidak ada stikernya. Kemudian memasang stiker secara langsung ke mobil tersebut. 

"Ini agar masyarakat pengguna jalan maupun pengendara dapat membaca stiker ini," tutupnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama