Pindah Tugas, Agung Ucapkan Terima Kasih

PULANG PISAU, MK - Pengadilan Negeri pulang Pisau (PN Pulang Pisau), Selasa (12/01/2021) melaksanakan acara Perpisahan dan Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Agung Nugroho.

Kegiatan digelar secara sederhana dan penuh kekeluargaan di kalangan PN Pulang Pisau, seperti Hakim dan pegawai di lingkungan PN Pulang Pisau dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Pada kesempatan itu, Agung menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau yang selama ini telah mendukung kemajuan PN Pulang Pisau, terutama dari segi sarana dan prasarana, sehingga maksimal dalam memberikan pelayan hukum kepada masyarakat kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

"Dari itu selepas saya ini, kami terus berharap agar sinergitas antara PN Pulang Pisau dengan pemerintah selalu terjalin dengan baik," pesan Agung yang pindah tugas ke PN Karawang.

Kemudian, Agung juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Pulang Pisau yang selama ini telah bersama menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga PN Pulang Pisau dapat berinovasi dengan maksimal diluar tugas dan fungsi sebagai instansi vertikal.

"Saya bertugas kurang lebih 2 tahun 2 Bulan, 12 hari, saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada masyarakat Pulang Pisau jikalau selama bertugas ada perkataan atau perbuatan yang melukai hati, kiranya dapat dimaafkan," ucapnya.

Terkhusus kepada seluruh keluarga besar PN Pulang Pisau, Ia juga mengucapkan maaf seandainya ada perilaku dan kata-kata yang kurang berkenan, agar dapat dimaafkan.

"Terima kasih kepada seluruh Pegawai PN Pulpis yang telah mendukung program kerja selama saya memimpin. Sebagai pemimpin tentunya saya banyak kekurangan, karena tidak ada pemimpin yang sempurna. Saya berharap untuk selanjutnya Pengadilan Negeri Pulpis dapat meraih hasil yang terbaik," ungkapnya sembari berpesan kepada seluruh pegawai PN Pulang Pisau.

Tak luput juga ucapan terima kasih dihaturkan Agung Nugroho kepada seluruh Kepala SOPD beserta jajarannya yang turut mendukung berkembangnya kemajuan PN Pulang Pisau hingga berjalan dengan baik hingga saat ini.

Perlu diketahui, Agung Nugroho dilantik sebagai Kepala PN Pulang Pisau pada 18 Oktober 2018. 

Bersamaan dengan itu pula, Bupati Pulang meresmikan Gedung PN Pulang Pisau di Gedung eks Kantor DPRD Pulang Pisau untuk sementara sebagai operasional PN Pulang Pisau.

Selanjutnya, tanggal 21 Desember 2020 Agung Nugroho menerima Surat Keputusan Pindah ke  PN kelas 1B Kerawang.

Sementara, sebagai pengganti dirinya (Agung Nugroho) dijabat oleh Nenny Ekawati Barus yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PN Pulang Pisau.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar