Relawan Gabungan di Palangka Raya Galang Dana Korban Banjir Kalsel

PALANGKA RAYA, MK - Gabungan relawan dan Lembaga serta para relawan juga awak media di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (17/1/2021).

Relawan peduli sesama tersebut mengajak sejumlah masyarakat untuk ikut membantu para korban bencana banjir yang melanda di wilayah provinsi tetangga.

Relawan gabungan itu terdiri dari, diantaranya Tim Habar Kalimantan Tengah (HKT), LSR LMPT, awak media mitra Pengadilan Negeri (PN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Tim Gasak (Gabungan Sopir Asli Kalimantan), Tim KomPPaK (Komunitas Pickup Kalimantan), dan BPK Pinus Permai.
 
Aulia Mirza, ketua awak media mitra PN dan Kejari Palangka Raya menuturkan, ide penggalangan dana tersebut berawal niat baik dari Tim HKT dan hasil musyawarah.

"Hasil yang kami kumpulkan ini akan kita sumbangkan atau salurkan untuk para korban bencana banjir di Kalimantan Selatan," ungkapnya.

Sementara itu, kreator HKT, Kai Bungas mengungkapkan, pihaknya ingin berbagi melalui kegiatan sosial dan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan selalu bisa membantu sesama.

Kemudian, salah satu warga setempat, Nina mengaku kagum dengan antusiasme mereka. Menurutnya, galang dana tersebut sangatlah positif.

"Bagus sangat positif, juga dapat menjadi contoh bagi yang lain untuk saling berbagi. Semoga bantuannya bisa meringankan korban bencana banjir di Kalimantan Selatan," tandasnya.[kenedy]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar