Rajut Kebersamaan, Kabid Humas Polda Kalteng Silaturahmi dengan Awak Media

PALANGKA RAYA, MK - Pasca serah terima jabatan, Kombes Pol K Eko Saputro pun secara resmi mengawali tugas sebagai Kabid Humas Polda Kalteng yang baru. Eko sendiri menggantikan posisi Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Sebagai penjabat baru di Polda di Bumi Tambun Bungai, Ia menggelar Coffee Morning dengan sejumlah awak media yang digelar di rumah jabatan Kabid Humas, Selasa (12/1/2021).

Selain awak media, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh anak-anak panti asuhan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas mengharapkan, ramah tamah tersebut sebagai bentuk merajut kebersamaan dan sebagai mitra antara Polda dengan awak media dalam pemberitaan yang selama ini telah terjalin agar tetap terjaga. 

"Kiranya kerja sama dalam pemberitaan lebih ditingkatkan lagi ke arah yang lebih baik untuk memberikan transparansi kepada masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengenalkan dirinya kepada awak media.

"Saya baru bertugas di Bidang Humas Polda Kalteng, untuk itu saya perlu masukan dari rekan-rekan media dalam setiap kegiatan," imbuhnya. 

Ia juga mengharapkan kerjasama yang baik antara awak media dengan personel Bidhumas dalam mendukung pekerjaan.

"Mari kita tingkatkan lagi yang sudah baik menjadi lebih baik dan yang belum terlaksana program yang lama mari kita laksanakan," tegasnya.

"Semoga di tahun 2021 ini Bidhumas Polda Kalteng tetap menjadi yang terbaik di antara Polda yang ada di Indonesia, dan tetap masuk lima besar dalam pemberitaan," tandasnya.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar