Polres Bartim Jaga Ketat Vaksin Sinovac Covid-19

Polres Bartim Jaga Ketat Vaksin Sinovac Covid-19

TAMIANG LAYANG, MK - Sat Sabhara Polres Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah  melaksanakan penjagaan secara ketat Vaksin Sinovac Covid-19 di gudang penyimpanan obat milik Dinas Kesehatan Bartim di Kota Tamiang Layang.

Kapolres Bartim, AKBP Afandi Eka Putra melalui Kasatsabhara, Iptu Sukajim menyampaikan, vaksin Covid-19 yang tiba dari Palangka Raya dengan pengawalan ketat dari Satsabhara Polres Bartim bersama dengan personel Brimob dari Yon C Pelopor Satbrimob Polda Kalteng yang disimpan di gudang penyimpanan obat milik Dinas Kesehatan Bartim itu dijaga sejak tiba Senin sore kemarin.

"Keberadaan vaksin ini sangat berharga, karena berkaitan dengan nyawa dan keselamatan manusia sehingga setiap saat perlu dipastikan keamanannya," ungkapnya, Selasa (12/1/2021).

Menurutnya, pada situasi keamanan tidak bisa dipastikan sehingga setiap hari akan dilakukan pengamanan secara melekat dan dipantau ekstra oleh Tim Patroli Satsabhara Polres Bartim secara bergantian.

"Dalam kegiatan pengamanan, personel Satsabhara di perintahkan tetap menjaga kondisi kesehatn dan mengutamakan protokol kesehatan dalam kegiatannya sehingga tidak mudah terpapar Covid-19," tukasnya.[rama]

Lebih baru Lebih lama