PC-NU dan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Salurkan Bantuan Korban Banjir

PC-NU dan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Salurkan Bantuan Korban Banjir

TAMIANG LAYANG, MK - Bank Pembangunan Kalimantan Tengah (Kalteng) Cabang Tamiang Layang peduli atas bencana banjir di Kalimantan Selatan dengan menyerahkan bantuan bagi melalui Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Senin (18/1/2021).

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang, Soleman Hukubun usai menyerahkan bantuan menjelaskan, pihaknya menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak banjir dan penyalurannya melalui PC NU Bartim.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara - saudara kita yang terdampak banjir. Semoga bencana banjir yang menimpa saudara kita di Kalsel cepat berlalu dan airnya cepat surut," harapnya. 

Sementara itu, Ketua PC NU Bartim, Ahmad Gazali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang yang turut serta berpartisipasi dalam rangka meringankan beban warga terdampak banjir di Kalimantan Selatan, yang penyalurannya melalui PC NU Bartim. 

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, mudah-mudahan kerjasama ini bisa kita tingkatkan dan senantiasa bersinergi, bahwa ini adalah bentuk kemanusiaan yang bisa kita wujudkan," ucapnya.[rama]

Lebih baru Lebih lama