Maknai HUT PDIP ke-48, Pengurus Bagikan Tumpeng ke Juru Parkir

PULANG PISAU, MK - Tepat hari ini, 10 Januari 2021, usia Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia atau PDIP genap berusia 48 tahun.

Di usianya yang cukup matang ini tentunya partai berlambang banteng hitam dengan moncong putih ini banyak menghadapi berbagai halangan dan rintangan.

Meski begitu, kiprahnya yang sudah melebihi setengah abad ini menjadikan PDIP semakin disukai oleh berbagai kalangan, sehingga tetap menjadikannya sebagai salah satu parpol terbesar di bumi Pertiwi Indonesia.

Bertepatan 10 Januari 2021 kali ini, seluruh jajaran pengurus maupun kader mulai tingkat atas hingga jajaran paling bawah menyemarakan semangat hari ulang tahunnya dengan balutan tema "Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan".

Memaknai momentum tersebut, sejumlah kegiatan digelar serentak oleh jajaran partai Megawati Soekarnoputri itu. Mulai, penanaman ribuan pohon di masing-masing daerah hingga pembagian tumpeng kepada sejumlah warga.

"Momen HUT PDIP ke-48 ini tentunya kita buat lebih berkesan lagi. Untuk DPC PDIP Pulang Pisau sendiri tadi kita telah membagikan 48 tumpeng, di antara yang mendapatkannya warga yang berprofesi sebagai juru parkir dilingkungan kota Pulang Pisau," ujar Pudjirustaty Narang, Ketua DPC PDIP Pulang Pisau, kepada sejumlah awak media, Minggu (10/1/2020).

Ia berharap semoga dengan semangat HUT PDIP ke-48 ini, seluruh jajaran di partai PDIP selalu solid dan memberikan kontribusi nyata, baik di aspek pembangunan maupun aspek lainnya.

"Tetap solid dan tetap berkontribusi untuk negara. Selamat HUT PDIP ke-48," ucapnya.[manan]


loading...

Posting Komentar

0 Komentar