Masih Pandemi, PDIP Kotabaru Ikuti HUT Secara Virtual

KOTABARU, MK - Digelar secara virtual, antusias kader tampak saat memperingati HUT ke-48 PDI, Minggu (10/1/2021). Pun demikian dengan DPC PDIP Kotabaru.

Sekretaris PDIP Kotabaru, Syairi Mukhlis mengatakan, peringatan HUT kali ini digelar secara sederhana, tepatnya secara virtual atau daring. 

"Kiprah PDIP sudah hampir setengah abad dan semakin disukai berbagai kalangan, sehingga tetap menjadi sebagai salah satu Parpol terbesar di Bumi Pertiwi Indonesia," tutur Syairi.

Hari jadi PDIP sendiri jatuh setiap 10 Januari. Kali ini HUT mengusung tema "Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan".

Ketua DPRD Kotabaru ini menambahkan, memaknai momentum ini, seluruh simpatisan kader Partai PDIP menggelar sejumlah kegiatan secara serentak mulai penanaman ribuan bibit pohon di masing-masing daerah hingga pembagian tumpeng kepada sejumlah warga.

"Momen HUT PDIP ke-48 ini tentunya kita buat lebih berkesan lagi. Untuk DPC PDIP Kotabaru sendiri telah membagikan tumpeng, di antara yang mendapatkan warga yang berprofesi sebagai juru parkir," ujar Syairi.

Syairi berharap semoga dengan semangat HUT PDIP ke-48 ini, seluruh jajaran di partai PDIP selalu solid dan memberikan kontribusi nyata, baik di aspek pembangunan maupun aspek lainnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar