Lagi, KSOP Pulang Pisau Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

PULANG PISAU, MK - Bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak banjir di Kalimantan Selatan kembali dilakukan Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Pulang Pisau.

Bentuk kepedulian dan keprihatinan pihaknya diaplikasikan dengan berdonasi untuk ketiga kalinya, Rabu (21/1/2021).

Kepala KSOP Pulang Pisau, Supiani SE MSi mengatakan, donasi yang disalurkan ke korban terdampak banjir di Kalsel ini berupa sembako dan perahu karet.

"Tadi saya langsung menyerahkan bantuan sembako dan perahu karet karet untuk saudara-saudaea kita yabg terkena musibah banjir di Kalsel. Bantuan dari KSOP Pulpis ini sudah ketiga kalinya," ucap Supiani kepada awak metrokalimantan.com.

Secara pribadi, diungkapkannya, dia dengan keluarga termasuk salah satu korban terdampak banjir di Kalsel. Meski begitu, tambahnya, tak membuat dirinya patah semangat untuk tetap berbagi antar sesama, khususnya bagi warga Banua yang tengah terdampak banjir ini.

"Semoga dengan adanya donasi ini, dapat memotivasi seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi membantu saudara kita di sana (Kalsel), dengan harapan dapat mengurangi beban mereka akibat terdampak banjir besar yang melanda hampir seluruh wilayah Kalsel," tuturnya sembari berpesan kiranya lebih banyak lagi warga yang membantu menyisihkan sebagian rezekinya.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar