Ringankan Beban Korban Bencana, SILO Salurkan Bantuan

KOTABARU, MK - Kepedulian terhadap korban bencana alam juga ditunjukkan PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO). Tak hanya warga terkena musibah banjir di Kalimantan Selatan, perusahaan ini juga membantu korban gempa bumi di Sulawesi Barat. 

Penyerahan bantuan dilakukan di Posko BNPB Stadion Demang Leman Martapura Kabupaten Banjar, Selasa (19/1/2021) lalu oleh Aan Alfihadi, Supertenden Perwakilan Kantor Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Direktur Operasional SILO, Henry Yulianto mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat Kalsel yang terkena musibah banjir saat ini.

"Kami turut prihatin terhadap musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah musibah ini," tutur Henry. 

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok, terdiri dari mie instan, beras, popok dan air mineral yang akan disalurkan setiap harinya di tempat berbeda. 

"Semoga bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah banjir. Mudah-mudahan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti semula," pungkasnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar