Dua Mahasiswa STAI Terima Beasiswa Program Baznas Kapuas Pintar

KUALA KAPUAS, MK - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kapuas memberikan beasiswa kepada 2 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas.

Ketua Baznas Kapuas, H Nurani Sarji menyampaikan, penyerahan bantuan beasiswa secara simbolis pada Senin, 11 Januari 2020 di halaman Kantor STAI Kuala Kapuas.

Beasiswa tersebut diserahkan kepada Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas, selanjutnya akan diserahkan kepada para mahasiswa STAI Kapuas penerima beasiswa Astri Handayani dan Nizam Yasya.

"Bantuan ini merupakan salah satu program unggulan dari Baznas Kabupaten Kapuas yakni program Baznas Kapuas Pintar," kata H Nurani Sarji, Rabu (13/1/2021).

Beasiswa diberikan kepada mahasiswa setiap semester selain itu bantuan juga diberikan bagi para santri berupa alat tulis dan lainnya.

Sebelumnya HM Nafiah, Wabup Kapuas yang juga Ketua STAI mengapresiasi kepada Ketua dan seluruh jajaran Baznas Kapuas atas bantuan tersebut.

“Ini tentunya merupakan motivasi bagi mahasiswa sekalian. Selain itu juga untuk meringankan beban mahasiswa," kata Nafiah.

Ia mengharapkan kerja sama yang semakin baik antara STAI dengan Baznas.

"Semoga di tahun berikutnya bantuan ini dapat meningkat bukan hanya bantuan untuk beasiswa tetapi juga bantuan lainnya,” tukas Nafiah.[zulkifli]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar