Bupati Bartim Lepas Pedistribusian Bantuan Korban Banjir Kalsel

Bupati Bartim Lepas Pedistribusian Bantuan Korban Banjir Kalsel

TAMIANG LAYANG, MK - Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera AY Mebas melepas pendistribusian bantuan korban bencana banjir yang terjadi di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di halaman kantor Bupati, Selasa (19/1/2021).

Selain melepas kegiatan tersebut, Ampera juga turut mengapresiasi dan medukung kegiatan warganya yang melakukan donasi untuk membantu korban banjir di Kalsel.

"Saya mengapresiasi dan medukung kegiatan masyarakat Bartim yang melakukan donasi untuk membantu saudara-saudara kita korban musibah banjir di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Bupati berharap, agar kekompakan, kebersamaan dan kepedulian warga ini terus dijaga, sehingga segala kegiatan bisa berjalan lebih baik.

"Ini merupakan sikap kegontongroyongan dalam membantu saudara yang lagi kesusahan, hal ini merupakan sesuatu yang sangat baik sebagai bentuk kepekaan sosial," lanjutnya. 

Kedepannya, kebersamaan ditengah masyarakat seperti ini harus dipelihara. Misalnya saat ada saudara yang sakit, bisa bersama-sama menolong untuk meringankan beban saudara tersebut.

"Berapa pun nilai bantuan yang kita berikan kepada seseorang yang mengalami musibah, itu sangat berarti. Sebab, dalam bantuan kita itu ada nilai kepedulian yang dapat membangkitkan semangat bagi para korban bencana," tukasnya.[rama]

Lebih baru Lebih lama