Waket II DPRD Pulpis Ingatkan Efek Cuaca Ekstrem

Waket II DPRD Pulpis Ingatkan Efek Cuaca Ekstrem

PULANG PISAU, MK - Nova Selvia, Wakil Ketua II DPRD Pulang Pisau menghadiri kegiatan apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanggulangan dan mitigasi bencana alam oleh Polres Pulang Pisau, Kamis (31/12/2020) di Mako Polres setempat.

Kepada awak metrokalimantan com, Nova Selvia mengatakan, saat ini cuaca kurang bersahabat. Di mana hujan disertai angin kencang terjadi hampir setiap hari, sehingga harus bersama-sama mewaspadai potensi terjadinya bencana alam.

"Karena hujan disertai angin kencang ini hampir terjadi setiap hari, saya mewakili anggota DPRD Pulang Pisau lainnya mengingatkan agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap bencana alam," pesannya.

Selain hal itu, tambah Nova, pihaknya juga mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan atau Prokes. Sebab, katanya, saat ini wilayah Pulang Pisau masih dilanda Covid-19.

"Supaya terhindar dari Covid-19, maka kita ingatkan lagi untuk menerapkan Prokes. Kami juga sampaikan dukungan penuh kepada jajaran TNI dan Polri serta dinas maupun instansi lainnya dalam menangani kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini," imbuhnya.

"Saya pribadi juga mengucapkan selamat menjelang tutup tahun 2020 menuju tahun 2021. Semoga depan kesehatan dan kesuksesan menyertai kita semua, dan Covid-19 cepat berlalu," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama