Singkawang Hias Pernak Pernik Nataru

Singkawang Hias Pernak Pernik Nataru

SINGKAWANG, MK - Menjelang perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021 (Nataru), ornamen pernak pernik menghiasi sudut Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Ornamen pohon natal maupun pernak pernik lainnya sangat indah di malam hari. Masyarakat pun tak mau ketinggalan momen untuk berfoto bersama keluarga maupun bersama kerabat teman.

Kepada MetroKalimantan saat diwawancarai, Susanti, warga Singkawang yang berfoto dengan keluarga di ornamen pohon natal di Jalan Pangeran Diponegoro mengaku sangat suka karena sangat bagus.

"Saya hanya sekedar membawa anak-anak untuk berfoto sebagai kenang-kenangan, tentunya sangat bagus dan sangat menarik dan dipercantik lagi," ujarnya.

Warga berharap serta berterima kasih kepada Pemkot Singkawang yang telah menghiasi jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Dan tentunya saya berterima kasih kepada Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, walau dalam masa pandemi Covid-19 tetap menghias dan memperindah kota singkawang jelang Natal dan Tahun Baru," jelas Susanti.

Wawan, warga lainnya mengharapkan Pemkot Singkawang lebih bagus lagi dalam mengelola Kota Singkawang.

"Tentunya juga memberi kenyamanan kepada masyarakat, karena Singkawang merupakan kota pariwisata. Pelayanan publik ditingkatkan agar masyarakat merasa nyaman dan aman," ucap Wawan.[martin/hefzie]

Lebih baru Lebih lama