Pastikan Kondisi Terkendali, Wabup Ready Pantau Pilkada

BATULICIN, MK - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tepatnya Pemilihan Bupati - Wakil Bupati (Pilbup) di Kabupaten Tanah Bumbu, tampak berjalan aman dan lancar, Rabu (9/12/2020). 

Untuk memastikan kondisi damai selalu terjaga, Wakil Bupati Tanbu, H Ready Kambo terua memantau perkembangan situasi Pilkada hingga pasca Pilkada di Bumi Bersujud.

Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanbu, yakni Kapolres, Dandim 1022, Kajari serta Danpos AL, Wabup Ready melihat pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS), seperti di Kecamatan Batulicin dan Kecamatan Simpang Empat.

Lokasi TPS itu antara lain, TPS 05 Kelurahan Batulicin, TPS 08 Desa Sejahtera dan TPS 01 Kelurahan Tungkaran Pangeran. Juga turut mendampingi Wabup Ready, Plh Sekretaris Daerah, Stah Ahli Bupati dan pejabat SKPD terkait.

Dari pantauan, terlihat pelaksaan hajatan demokrasi di beberapa TPS itu berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat yang datang mencoblos tetap menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, diperiksa suhu tubuhnya, menunggu giliran dengan tetap menjaga jarak, hingga penggunaan sarung tangan plastik saat mencoblos.

Wabup Ready dalam kegiatan itu meminta masyarakat untuk memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan saat pemungutan suara.

“Semoga Pilkada ini berjalan aman dan damai. Siapa pun yang terpilih nanti, dapat membawa Tanah Bumbu menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.[joni]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar