Momen Hari Jadi, 3 ASN Tabalang Dapat Honda Genio dari Bank Kalsel

Momen Hari Jadi, 3 ASN Tabalang Dapat Honda Genio dari Bank Kalsel

TANJUNG, MK - Upacara peringatan Hari Jadi ke-55 Kabupaten Tabalong yang digelar di Taman Giat Kota Tanjung, Selasa (1/12/2020), tampaknya juga menjadi momen bahagia bagi tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tabalong.

Itu karena, di momen ini Yulia Artamila, ASN dari RSUD H Badaruddin Kasim, Fitriana dari Dinas Sosial Tabalong dan Norhidayati dari SDN Pamarangan Raya mendapat hadiah sepeda motor Honda Genio.

Mereka mendapatkan Honda Genio setelah memenangi undian tabungan Simpeda Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Bank Kalsel.

Hadiah bahkan langsung diserahkan Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, serta didampingi Kepala Kantor Bank Kalsel Cabang Tanjung, Akhmad Riadi.

Usai penyerahan hadiah, Akhmad Riadi mengungkapkan, undian tabungan Simpeda KPE ini dilakukan rutin setahun sekali.

Menurutnya, untuk tahun ini pengundian dilakukan 10 November 2020 lalu secara online di kantor pusat. Sementara penyerahan hadiahnya baru dilakukan hari ini.

“Penyerahan ini sekaligus dalam rangkaian upacara peringatan Hari Jadi Tabalong," terangnya.

Undian tabungan Simpeda KPE ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk mendorong ASN agar bisa lebih giat lagi menabung. Semakin banyak saldo, peluang mendapat hadiah semakin besar.

“Jenis hadiahnya juga akan bisa bertambah banyak. Jadi harapan kami ASN bisa terus meningkatkan saldo tabungannya," tutupnya.[mia/adv]

Lebih baru Lebih lama