Masa Tenang, Ketua Timses Harus Pastikan tak Ada Aktivitas Kampanye

Masa Tenang, Ketua Timses Harus Pastikan tak Ada Aktivitas Kampanye

BANJARMASIN, MK - Ketua tim pemenangan Pasangan calon walikota Banjarmasin, Ibnu Sina - Arifin, Bambang Yanto Purnomo memastikan tidak ada aktivitas kampanye dalam bentuk apa pun yang dilakukan pihaknya saat masa tenang Pilwali Banjarmasin, 6 hingga 8 Desember 2020.

Bambang menegaskan, seluruh pendukung pasangan calon walikota Ibnu - Arifin, baik tim pemenangan maupun relawan telah mengakhiri segala bentuk sosialisasi, sebagai wujud kepatuhan pada peraturan yang dikeluarkan KPU.

"Kami menjunjung tinggi nilai-nilai politik yang bersih dan jujur. Pemilu yang bersih akan melahirkan pemimpin daerah yang benar-benar bersih dan berkualitas. Oleh karena itu, kami pastikan tidak ada lagi aktivitas kampanye pada masa tenang, sesuai dengan peraturan KPU," kata Bambang, Minggu (6/12/2020).

Lebih lanjut, Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi menyumbang tenaga dan pikiran selama pelaksanaan kampanye sejak 26 September hingga 5 Desember 2020. 

"Mari kita kawal Pilkada ini, saat minggu tenang sampai hari pencoblosan dan penetapan walikota terpilih. Jangan lengah, tetap waspada," pungkasnya.[rilis]

Lebih baru Lebih lama