Dua Minggu Terbentuk, KT Tumpung Laung II dapat Tantangan

Dua Minggu Terbentuk, KT Tumpung Laung II dapat Tantangan

MUARA TEWEH, MK - Baru 2 minggu terbentuk kepengurusan, Karang Taruna (KT) Bapakat Rakat Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara (Barut) mendapatkan tantangan menuju kebaikan organisasi.

Sekretaris Karang Taruna Barut, Saleh Purwanto mengatakan, pada 7 Desember 2020 pihaknya telah mengadakan kegiatan tentang pembinaan serta pemahaman berorganisasi kepada para kader Karang Taruna Bapakat Rakat yang digelar di aula Kantor Kelurahan Tumpung Laung II.

Camat Montallat melalui Kasi PMD, Muliono mengatakan, kegiatan tersebut sangat patut diapresiasi, karena Karang Taruna khususnya di Kelurahan Tumpung Laung II menurutnya vakum selama ini.

"Saya juga pernah berkarang taruna waktu muda, dan saya amati kegiatan Karang Taruna selama ini vakum, khususnya di Kelurahan Tumpung Laung II ini," katanya, Selasa (8/12/2020).

Ia juga berpesan agar melelui kegiatan yang dilakukan tersebut kembali menjadi awal bangkitnya kegiatan yang di lakukan oleh kader Karang Taruna di kelurahan Tumpung Laung II ke depannya bersama para pembinanya seperti Lurah dan jajarannya.

"Kegiatan ini awal bangkitnya kader Karang Taruna di Kelurahan Tumpung Laung II," ungkapnya.

Kegiatan sehari menghadirkan para pemateri Karang Taruna Barut, Saleh Purwanto SE, Dayat Solikin, Tata Andika serta Kabid Pembinaan Olahraga dan Pariswisata di setiap sesi terjadi.[khaidir/kenedy]

Lebih baru Lebih lama