Bersama Dandim, Kapolres Singkawang Tinjau Pengamanan Natal

Bersama Dandim, Kapolres Singkawang Tinjau Pengamanan Natal

SINGKAWANG, MK - Mengunakan sepeda motor, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo bersama Dandim 1202/Skw, Letkol Inf Condro Edi Wibowo meninjau pengamanan perayaan Natal, Jumat (25/12/2020).

Bersama jajaran, sejumlah gereja yang ada di Kota Singkawang mereka sambangi untuk memastikan kondisi aman dan terkendali.

Kapolres Prasetiyo mengatakan, patroli gabungan ini bertujuan untuk memastikan sekaligus meyakinkan masyarakat bahwa perayaan Natal tahun 2020 di Kota Singkawang berjalan tertib, aman, lancar dan kondusif.

"Kami bersama TNI Polri terus berupaya optimal agar kenyamanan serta keamanan itu terwujud,” terangnya kepada awak media.

Menurutnya, pihaknya hadir untuk melihat langsung pengamanan perayaan Natal, serta menjamin keamanan baik bagi yang merayakan Natal, pengunjung, maupun masyarakat Kota Singkawang.

Selama pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2020 didirikan 5 posko pengamanan plus 2 pos pelayanan di sejumlah titik di Kota Singkawang.

Menurutnya, di saat masyarakat membutuhkan atau mendapatkan gangguan bisa langsung menghubungi petugas. 

"Petugas berjaga 24 jam, baik Polri, TNI atau dari dinas terkait. Semuanya ada di Pospam atau Pos Pelayanan," pungkasnya.[martin]

Lebih baru Lebih lama