Anggota DPRD Kapuas Ini Bantu Korban Kebakaran Desa Sei Tatas Hilir

Anggota DPRD Kapuas Ini Bantu Korban Kebakaran Desa Sei Tatas Hilir

KUALA KAPUAS, MK - Empati dan kepedulian ditunjukan anggota DPRD Kapuas, Rahmat Jainudin dengan menyambangi sekaligus menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga korban terdampak musibah kebakaran di Desa Sei Tatas RT 02 Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Selasa (15/12/2020).

Wakil rakyat dari Partai Golkar ini menyampaikan rasa prihatin atas musibah kebakaran tersebut.

"Turut prihatin yang sebesar-besarnya kepada saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Daerah Kecamatan Pulau Petak Desa Tatas Hilir. Saya pribadi hanya bisa memberikan semangat dan hanya bisa membesarkan hati atas kesedihan yang mereka alami," tuturnya.

Kehadiran anggota DPRD Kapuas ini dan juga penyaluran bantuan tersebut di lokasi kebakaran turut difasilitasi, Camat dan Babinsa Pulau Petak, Kepala Desa Tatas Hilir beserta jajaran, RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

"Atas nama pribadi dan istri hanya bisa membantu ala kadarnya jangan dilihat nilainya tapi ini tulus dari hati  paling dalam," imbuhnya.

Pusdalops PB BPBD Kabupaten Kapuas merilis kebakaran terjadi pada Senin, 14 Desember 2020 sekira pukul 20.00 Wib.

Insiden kebakaran saat menjelang malam itu menghanguskan 3 buah rumah dengan korban terdampak sebanyak 5 kepala keluarga dengan 12 jiwa.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama